Logo

EN | ID

Membentuk kader-kader pelestari sumberdaya alam sehingga baik secara pribadi dan dan atau bersama-sama dengan pihak lain terlibat dalam upaya pelestarian sumberdaya alam dan lingkungan

Artikel Terbaru

Jul 18, 2019

PLTU 35.000 MW: Sengatan Kerugian Proyek PLTU-PLTU Batubara yang Merugikan Uang Rakyat

Jakarta, 19 Januari 2018 . Koalisi Break Free From Coal Indonesia meluncurkan analisis singkat potensi kerugian ekonomi negara yang akan sangat besar apabila proyek-proyek raksasa PLTU batubara di pulau Jawa dan Bali tetap dilanjutkan dan mulai beroperasi.

Baca Selengkapnya

Pengakuan APP/Sinarmas Mengenai Keterhubungannya Dengan Perusahaan-Perusahaan Bermasalah: Tujuh Fakta Yang (Malah) Terungkap Melalui Laporan Asia Pulp & Paper

Itulah hal-hal yang mencuat dari Ringkasan Eksekutif berjudul APP Assessment on Its Link With Industrial Forest Plantations in Indonesia yang diterbitkan APP/Sinarmas sebulan lalu, 15 Maret 2019.

Where We Work

WHO WE ARE

AURIGA atau Yayasan Auriga Nusantara adalah sebuah organisasi non-pemerintah yang bergerak dalam upaya untuk melestarikan sumber daya alam dan lingkungan untuk meningkatkan kualitas hidup manusia. Untuk mencapai tujuan, kami terus melakukan penelitian investigasi, mendorong perubahan kebijakan untuk tata kelola sumber daya alam dan lingkungan yang lebih baik, serta melakukan advokasi melalui mekanisme hukum. Organisasi kami terbuka bagi siapa pun (dan di mana pun) yang memiliki gagasan yang sama.